Iklan

Di Harlah Ke-87, GP Ansor Abdya Shalat Ghaib Untuk Awak Nanggala 402

REDAKSI
4/26/21, 18:20 WIB Last Updated 2021-04-28T10:29:54Z

Peringati Harlah GP Ansor Ke-87 sekaligus silahturahmi dan buka puasa bersama GP Ansor Abdya

NOA | Abdya - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Aceh Barat Daya (abdya) menggelar peringatan Harlah GP Ansor ke-87 dengan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi pengurus dan kader PC GP Ansor se-Kabupaten setempat, Selasa, (27/4/2021).

 

Kegiatan yang dipusatkan di Sawah Lebar Cafe Blangpidie itu dihadiri oleh Ketua Pembina PC GP Ansor Kabupaten Abdya, Jufri Yusuf, S.Ag,MM, Wakil Ketua Pembina, Agus Suryadi, S.Ag,M.Pd, Ketua PC GP Ansor, Khairul Huda, S.HI dan para pengurus PC GP Ansor setempat.

 

Ketua PC GP Ansor Khairul Huda, S HI mengatakan pada peringati Harlah ke-78, PC GP Ansor Abdya melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturrahmi dengan kader dan Pengurus PC GP Ansor.

 

"Saat menunggu waktu berbuka puasa dilaksanakan tausyiah Kebangsaan yang di sampaikan oleh Ketu Pembina PC GP Ansor Abdya  Jufri Yusuf, dan tausyiah Ikhtikad Aswaja oleh Wakil Ketua PC GP Ansor Aceh Barat Daya, Tgk. Hamdani Hasan," ujar Khairul Huda.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan setelah berbuka puasa dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah bersama para kader dan pengurus, pada kesempatan tersebut PC GP Ansor Abdya juga menggelar Sholat Ghaib untuk seluruh awak KRI Nanggala-402 yang gugur saat menjalankan tugas negara.

 

"Kami turut berduka atas musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 saat menjalankan tugas negara, semoga para korban husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal Allah beri kesabaran,"  ujar Ketua PC GP Ansor Abdya.

 

Selain itu, lanjutnya, pada peringatan harlah  ke-78 ini, pihaknya juga akan melakukan pembagian paket sembako Ramadhan dan ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan Safari Ramadhan PC NU Abdya.

 

"Kegiatan peringatan Harlah GP Ansor ke-78 ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19," pungkas Khairul Huda.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Harlah Ke-87, GP Ansor Abdya Shalat Ghaib Untuk Awak Nanggala 402

Terkini

Adsense