Iklan

Jelang Puasa, Walikota Subulussalam Cek Harga Sembako

REDAKSI
4/11/21, 14:00 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

 

Walikota Subulussalam cek harga pasar


NOA l Subulussalam - Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang SE bersama unsur unsur Forkompinko Subulussalam serta Dinas terkait meninjau harga sejumlah bahan pokok di sejumlah pasar di Kota setempat, Minggu (11/4/2021).



Dijumpai disela-sela kegiatan, Walikota Subulussalam, Affan Alfian menyebutkan, setelah melakukan pengecekan langsung di pasar Pajak Baru Kompleks terminal dan Penanggalan, harga daging dan sejumlah bahan pokok lainnya masih stabil.



Didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Subulussalam Asmial, SPd. MPD, Affan Alfian mengatakan, harga barang di pasar-pasar Kota Subulussalam seperti harga beras, cabai, tomat dan sayur-mayur lainnya pada umumnya masih normal.



"Untuk harga daging dj Pajak Baru Kompleks terminal Jalan Nyak Adam Kamil Kecamatan Simpang Kiri, harga daging sapi mencapai Rp170 dan Rp170 ribu," terang Affan Alfian.



Pada kesempatan itu, Walikota juga meminta masyarakat untuk tidak menjual petasan dan warung remang-remang untuk ditutup.



"Pemerintah Kota Subulussalam melarang keras penjualan petasan dan warung remang-remang jangan ada di temukan di bulan suci Ramadan ini, karena ada instansi masing-masing untuk memantaunya nanti," tuntas Walikota.



Sementara itu, Kadis Perindagkop dan UKM, Asmial mengakui, pihaknya akan berjalan terus melaksanakan pengecekkan harga-harga sembako tersebut.



"Kita cek juga SPBU dan elpiji 3kg untuk masyarakat miskin dengan harga tetap Rp20500 di Pangkalan sampai ke agen hanya boleh dijual Rp22000 saja," kata Asmial.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Puasa, Walikota Subulussalam Cek Harga Sembako

Terkini