Iklan

Jelang Ramadhan, Polres Simeulue Santuni Anak Yatim dan Mualaf

REDAKSI
4/11/21, 15:18 WIB Last Updated 2021-04-12T08:23:55Z

 


NOA | SIMEULUE - Menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Simeulue  menyantuni anak yatim, janda dan mualaf serta memberi hadiah kepada puluhan wartawan di Gampoeng Tangguh Satreskrim Polres Simeulue Desa Beusong Indah, Kecamatan Teupah Tengah, Sabtu (11/04/2021).

Acara itu di pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP. Agung Surya Prabowo didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda. Muhamad Rizal, SH selaku ketua panitia acara.

Bentuk penyantunan itu yaitu pembagian daging kerbau dan uang tunai sebagai rasa kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.



"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saundara - saudara kami dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini," kata Kapolres Simeulue kepada Noa.com.

Sementara itu, Junaida (45) dari salah satu mualaf yang di santuni mengatakan rasa terimakasih kepada Kapolres Simeulue dan Kasat Reskrim Polres Simeulue beserta seluruh kepolisian di simeulue atas kepedulian terhadap mualaf.

"Baru kali ini kami sebagai mualaf mendapat kepedulian dari kepolisian, bahkan sebelum ini tidak ada pihak mana pun yang ingat kepada kami. Terimakasih banyak pak Kapolres dan pak Kasatres," ungkap Junaida.

Selain anak yatim, janda dan mualaf, Polres Simeulue juga membagikan daging kepada perangkat desa hingga Tgk. Imam Mesjid.[FIR]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Ramadhan, Polres Simeulue Santuni Anak Yatim dan Mualaf

Terkini