Iklan

Mahkamah Syar'iah Sigli Kampanyekan Anti Gratifikasi

REDAKSI
4/08/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-04-08T11:25:37Z
Kampanye anti gravitasi Mahkamah Syariah Sigli



NOA | Sigli - Dalam upaya mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Mahkamah Syar'iah Tipe-I B Sigli, menyelenggarakan kegiatan kampanye (Publik Campaign) Anti Gratifikasi. Kamis (8/4/2021).



Kegiatan tersebut dilakukan sebagai aksi serta upaya kampanye dalam pengendalian gratifikasi. Kegiatan berlangsung di bundaran Aneuk Mulieng, Sigli, Pidie,Provinsi Aceh.



Turut langsung di lapanggan, Ketua Mahkamah Syariyah Sigli, Drs. H. Juwaini,S.H.,M.H., kemudian Ketua ZI Mahkamah Syariyah Sigli, Fauziati, S.Ag.,M.Ag., serta seluruh hakim, ASN dan PPNPM.



Peserta juga membawa sejumlah poster bertuliskan, "Gratifikasi Akar Korupsi, Jangan Terima dan Jangan Beri", kemudian "Stop Gratatifikasi, Lihat, Lawan dan Laporkan. Ada juga poster berbunyi, "Cukup Cintaku Yang Kandas, Keadilan Jangan".



Kepada m-noa.com, Ketua Mahkamah Syariyah, H. Juwaini mengatakan, kegiatan kampanye ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus menggalakkan Anti Gratifikasi kepada masyarakat luas, khususnya di Kota Sigli.



Dikatakan juga, kegiatan ini sekaligus sebagai reminder untuk para pegawai Mahkamah Syariyah Sigli.



"Bahwasanya, dalam bekerja melayani masyarakat atau satuan kerja, harus mengutamakan Integritas dan Profesionalisme," tuntas H. Juwaini. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahkamah Syar'iah Sigli Kampanyekan Anti Gratifikasi

Terkini