Iklan

Muhammad MD Siap Bertarung Dibursa Calon Ketua KNPI Pidie Jaya

MUHAMMAD RISSAN
4/03/21, 22:31 WIB Last Updated 2021-04-03T15:53:02Z
 

Muhammad MD Siap Bertarung Dibursa Calon Ketua KNPI Pidie Jaya

NOA | Pidie Jaya -  Mencuatnya  isu pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda) Komite Nasional  Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten  Pidie Jaya yang akan di laksanakan  pada tahun 2021 ini,  membuat para pemuda di negri Japakek  tersebut kegirangan. 


Hal tersebut di ungkapan  oleh Muhammad MD salah satu mantan pengurus KNPI perdana Kabupaten  Pidie Jaya periode 2008-2012, / 2012-2018 yang di nahkodai oleh Drs. Safwan Gade,  S. Pd. I., M.  Ag, Sabtu (03/04).


"Saya selaku  mantan pengurus KNPI Kabupaten  Pidie Jaya merasa senang dan bangga kepada pemuda Pidie Jaya yang rela mengeyampingkan ego masing masing demi tercapai persatuan dan kesatuan pemuda " 


Bersatunya  dualisme Kepengurusan Dewan Pengurus  Pusat  ( DPP) KNPI  khususnya di Kabupaten  Pidie Jaya,  tentunya akan membuat semangat baru (Ar Ruhul Jadid)  di tubuh pemuda yang mana dalam kurung waktu beberapa  tahun belakang telah di pisahkan oleh ego sektoral masing-masing. 


Muhammad menambahkan,  dirinya akan maju untuk mewarnai bursa pencalonan ketua DPD KNPI Pidie Jaya di Musda nanti.


"Saya akan ikut ambil andil nanti dan akan mencalonkan diri sebagai salah satu bakal Calon ketua di Musda KNPI Pidie Jaya," jelas Muhammad dengan semangat 45


Muhammad mengaku sudah mendapat restu dari Jamaluddin Ketua Majelis Pemuda Indonesia  ( MPI)  Aceh,  dimana Muhammad menambahkan bahwa Musda DPD KNPI Pidie Jaya akan di laksanakan  setelah Kongres  KNPI nanti yang akan di laksanakan dalam tahun ini juga ( 2021), kemungkinan  setelah hari raya idul fitri, kenang Muhammad. 


Lebih lanjut  Muhammad menjelaskan, bahwa dirinya juga memiliki  hak untuk maju sebagai bursa calon ketua,  apalagi akuinya  sudah berpengalaman di kepengurusan  KNPI Pidie Jaya dalam masa 2 Periode. 


"Banyak kegiatan yang pernah di lakukan oleh masa kepengurusan Ketua Safwan Gade yang tidak di teruskan oleh kepengurusan selanjutnya,  padahal kegiatan itu langsung menyentuh ke masyarakat,   Karena itulah menjadi tekat saya untuk maju dan siap bertarung  di ruang Musda KNPI Pidie Jaya nanti." Pungkasnya. (MR) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammad MD Siap Bertarung Dibursa Calon Ketua KNPI Pidie Jaya

Terkini

Adsense