Iklan

Terharu, Keluarga Besar Pasar Ikan Ule Glee Santuni Anak Yatim.

MUHAMMAD RISSAN
4/11/21, 13:47 WIB Last Updated 2021-04-11T07:40:17Z


Ist.

NOA | Pidie Jaya -  Di iringi  Shalawat yang Penuh dengan keharuan dan linangan air mata kebahagian,  16 anak yatim mendapat Santunan dari keluarga besar pasar ikan Ule Glee Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya,  Minggu (11/4/2021).


Muhammad  Iqbal Koordinator  pasar Ule Glee kepada  Media NOA mengatakan, 16 anak yatim yang mendapatkan Santunan  tersebut merupakan anak anak Ayah mereka sudah  meninggal yang pernah berjualan di pasar ikan Ule Glee.


"Mereka adalah anak yatim yang sudah menjadi bahagian  keluarga besar pasar ikan Ule Glee,  karena semasa hidupnya ayah mereka adalah para penjual ikan di pasar Ule Glee " imbuh Iqbal


Santunan ke 16 anak yatim tersebut di serahkan langsung oleh Tgk Tarmizi Yudon yang juga ketua Himpunan Ulama  Dayah Aceh (Huda)  Kabupaten  Pidie Jaya.


Tgk Tarmizi  yang juga  guru pengajian di Mushalla  pasar Ule Glee memberikan apresiasi kepada para penjual ikan pasar Ule Glee dan para donatur lain nya yang telah mendonasikan sedikit hartanya untuk di berikan kepada anak yatim.


"Ini adalah sedekah jariah yang Allah catatkan  sebagai amal ibadah di akhirat nanti "


Muhammad Iqbal menambahkan,  Program Santunan kepada anak yatim keluarga besar pasar ikan Ule Glee ini baru pertama kali di laksanakan dan akan di laksanakan sebagai agenda rutin  tahunan hari hari besar islam,


"Kami para penjual ikan dan pegangan di pasar Ule Glee akan mencanangkan program Santunan anak yatim sebagai agen rutin tahunan di hari hari besar islam,  apalagi anak yatim ini dulu nya ayah semasa hidupnya  adalah bagian dari  kami,  dan sudah sepatutnya kami keluarga besar saling membantu  memberikan senyuman di wajah mereka anak anak yatim,  yang mana mereka tidak sendiri,  kami selalu ada untuk mereka. " Pungkas Iqbal. ( MR)  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terharu, Keluarga Besar Pasar Ikan Ule Glee Santuni Anak Yatim.

Terkini