Iklan

Toyota Fortuner Vs L300, Sembilan Penumpang Luka Ringan

MUHAMMAD RISSAN
4/04/21, 22:50 WIB Last Updated 2021-04-04T16:57:30Z

Ist.

NOA | Pidie Jaya - Kecelakaan maut antara mobil penumpang L300 dengan mobil Toyota Fortuner terjadi di rusa jalan Nasional Banda Aceh - Medan, tepatnya di Gampong Paru Keude, Bandar Baru, Pidie Jaya, Minggu (4/4/2021).


Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbahg Niam melalui Kasat Lantas Iptu Ading Suryaningrat mengatakan, mobil yang terlibat kecelakaan yakni L300 BL 1349 AB yang dikemudikan Zulfikar (35) warga Gampong Tiba,Pidie, dan Toyota Fortuner BL 802 AP yang dikemudikan Junita (50), warga Gampong Ie Meulee, Sabang.


Iptu Ading menjelaskan, L300 dan Toyota Fortuner melaju dengan berlawanan arah, dimana L300 menuju arah Banda Aceh sedangkan Toyota Fortuner menuju ke arah Medan.


Setiba di Gampong Paru Keude, lanjut Iptu Ading, mobil Fortuner hendak melewati kendaraan lain di depannya, tanpa disadari melintas L300 dari arah berlawanan sehingga pengemudi Fortuner tidak dapat menghindari tabrakan.


Dari kecelakaan tersebut Zulfikar sopir L300 mengalami luka robek didahi dengan 11 jahitan dan di alis mata atas dengan 2 jahit, dan untuk supir Toyota Fortuner tidak mengalami luka. Imbuh Iptu Ading


Lanjutnya ada 8 penumpang yang mengalami luka-luka diantaranya, Nurmali (40) warga gampang  lhoksukon dengan  luka bahu lewat, Alkaila (7) warga lhoksukon luka lecet dibahas, Murdani  (32) dan Al Murdani (14) warga lhoksukon hanya mengalami pusing,. Mustafa (55) ,lhoksukon, mengalami luka robek didagu dengan 7 jahitan,  M.ridwan nurdin (47) dengan luka robek dikepala dan mendapatkan 3 Jahitan,  dan Khalisa  lhoksukon dengan  luka lecet pelipis mata kanan," jelas Iptu Ading


"Untuk korban sedang di tangani di  puskesmas Bandar Baru untuk mendapatkan  perawatan lebih lanjut dan supir L300 atas nama Zulfikar di rujuk ke RSUD Sigli, sedangkan untuk kenderaan sudah kita amankan ke Pos lantas pidie Jaya sebagai barang bukti (BB)."  Pungkas Iptu Ading.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toyota Fortuner Vs L300, Sembilan Penumpang Luka Ringan

Terkini

Adsense