Iklan

Anggota DPR - RI Bantu Kursi Roda Untuk Warga Pidie Jaya.

MUHAMMAD RISSAN
6/03/21, 19:37 WIB Last Updated 2021-06-03T12:37:49Z


NOA | Pidie Jaya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI) Fadhullah alias Dek Fad, bantu kursi roda untuk warga Desa Abah Lueng, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, yang mengalami kelumpuhan selama ini.


Bantuan kursi roda tersebut di antar langsung oleh ketua aksi peduli ummat Ramadhana yang juga merupakan asisten pribadi dek fad dan sejumlah awak media Pidie Jaya ke desa Abah Lueng, Kecamatan Bandar Baru Lueng Putu, Pidie Jaya, dengan mengunakan kendaraan roda dua.


Seperti di ketahui sebelum ya Nita Suria berusia 36 tahun, warga Desa Abah Lueng, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, menderita kelumpuhan total sejak satu tahun terakhir. 


Yang kini kondisinya sudah tidak bisa beranjak dari tempat pembaringan. Alangkah bahagianya Nita Suria jika bisa mendapatkan bantuan kursi roda dari dermawan.


Kendati, sebelumnya harapan Anita sendiri yang menginginkan bantuan kursi roda itu di bantu oleh Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas.


Di karenakan Nita mengakui bahwa diri nya mengenal dekat dengan Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas, bahwa di masa konflik Aceh berkecambuk bahwa keluarga dan diri nya sering membantu H.Aiyub Abbas.


"Waktu konflik dulu pak bupati sering ke sini, bahkan saya sering jaga dan antar-antar anak nya dulu kerumahnya, maka itu saya berharap pak bupati bisa membantu saya kali ini," ungkap Nita.


Tetapi ternyata bantuan kursi roda itu pun datang dari orang yang tak terduga selama ini, yaitu dari anggota DPR-RI Dek Fad. Pungkasnya ( RM) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPR - RI Bantu Kursi Roda Untuk Warga Pidie Jaya.

Terkini