Iklan

Gelar Kongres Ke-1, Arsyad Raja Sebagai Ketua AFK Pidie 2021-2025

REDAKSI
6/19/21, 20:09 WIB Last Updated 2021-06-19T13:10:59Z

 

Ketua Umum AFA menyerahkan Pataka kepada Ketua AFK Pidie


NOA | Sigli - Arsyad Raja, Calon tunggal Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pidie ditetapkan sebagai Ketua untuk periode 2021-2025, dalam Kongres I AFK Pidie 2021, yang berlangsung di Oproom Setdakab Pidie, Sabtu (19/06/2021).



Setelah mendapatkan persetujuan peserta secara aklamasi, sidang pleno pemilihan pada Kongres I 2021, dipimpin Rizwan Abbas (Ketua Komite Pemilihan), mengetuk palu penetapan Arsyad sebagai Ketua AFK Pidie 2021-2025.



Sedangkan sidang Kongres dipimpin oleh Saifullah, ST Sekretaris AFA, dimana dalam sidang tersebut juga menetapkan sejumlah Klub sebagai anggota AFK Pidie.



Sebelumnya acara dibuka oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST, dan dihadiri oleh Ketua Umum Asosiasi Futsal Aceh (AFA) M. Zulfri,ST,MM, MT, Sekretaris Umum AFA Saifullah, ST, serta Sekretaris KONI Pidie, Ridwan, S.Pd,M.Pd.



Rizwan Abbas, kepada media noa.co.id mengatakan, kongres berjalan sesuai peraturan dengan memperhatikan pendapat peserta yang berkembang dalam sidang.



"Keputusan-keputusan Kongres sudah mendapat persetujuan, artinya diterima dengan suara bulat oleh peserta yang hadir," ungkap Rizwan.



Sementara, Ketua terpilih, Arsyad Raja menyampaikan bahwa setelah ini, segera menyusun kepengurusan lengkap, selanjutnya mempersiapkan skema, rencana kerja dan Konsolidasi dengan semua Klub di Pidie.



"Selain itu kita juga  melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi PORA 2022, semisal melaksanakan kompetisi antar Klub dalam rangka seleksi pemain yang akan diturunkan pada PORA mendatang," ucap Arsyad.



"Kita berharap semua Klub yang ada, juga semua pihak untuk mendukung langkah-langkah AFK Pidie, ini semua demi prestasi cabor Futsal, khususnya dalam menghadapi PORA XIV 2022," harap Arsyad mengakhiri.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Kongres Ke-1, Arsyad Raja Sebagai Ketua AFK Pidie 2021-2025

Terkini

Adsense