Iklan

Kedua Korban Terseret Ombak Ditemukan, Ini Penyampaian Wabup Abdya

REDAKSI
6/02/21, 11:16 WIB Last Updated 2021-06-02T04:16:02Z

 

Wabup Abdya Muslizar MT saat dilokasi 


NOA l Abdya - Kedua korban terseret ombak di Pantai Jilbab, Keude Susoh, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Senin 31 Mei 2021 sekira pukul 18.00 WIB berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari.



Atas penemuan kedua korban tersebut, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT menjelaskan, korban pertama atas nama Muhammad Faiz ditemukan pada pukul  08:15 WIB pagi tadi diseputaran pintu masuk Pulau Gosong.



"Korban kedua pada pukul 10:05 WIB, atas nama Rizkirizki di daerah laut Tangan-Tangan, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Abdya, sekarang jenazah sudah dirumah duka," kata Wabup.



Lebih lanjut, atas penemuan korban tersebut, Wabup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mencari korban.



"Semoga Allah membalas semua kebaikan kita. doa kami untuk almarhum ananda fFais dan Rizki ditempatkan disurganya Allah dan keluarga tabah menerima cobaan ini," tutur Wabup.



Pad kesempatan itu, Wabup yang juga selaku pembina Tagana Abdya itu menyebutkan, dengan telah ditemukan kedua korban pencarian dihentikan.



"Himbauan kepada semua warga jangan mandi dan melakukan aktifitas lainnya di laut saat ini, karena ombak besar dan angin kencang, tetap waspada," tuntas Wabup Muslizar MT.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kedua Korban Terseret Ombak Ditemukan, Ini Penyampaian Wabup Abdya

Terkini