Iklan

Bantu Korban Kebakaran, Sardiman Sayangkan Sikap Kurang Tanggap Dinas Terkait

REDAKSI
7/30/21, 11:00 WIB Last Updated 2021-07-30T08:16:42Z

 

Tgk Panyang menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Alue Dama yang diterima Keuchik setempat

NOA | Abdya – Polisi Partai Aceh yang juga anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya), Sardiman menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, Kabupaten serempat, Jum’at (30/7/2021).

 

Dijumpai dilokasi, Sardiman yang akrab disapa Tgk Panyang mengakui, bantuan yang diberikannya tersebut merupakan upaya meringankan beban para korban musibah kebaran tersebut.

 

“Hari ini kita berikan bantuan masa panik dengan harapan korban kebakaran di Desa Alue Dama ini tetap sabar dan tabah menghadapi musibah,” sebut Sardiman.

 

Pada kesempatan tersebut, mantan kombatan tersebut juga menyayangkan sikap kurang tanggap dari dinas terkait. Pasalnya, sudah dua hari kejadian belum ada bantuan masa panik baik berupa kebutuhan pokok maupun barang yang lainnya.

 

“Saya juga selaku warga berkediaman di Desa Alue Dama merasa kecewa kepada pemerintah yang terkesan tidak tanggap atas kejadian yang menimpa warga. Padahal, bantuan masa panik itu sangat dibutuhkan seperti tenda dapur umum dan kebutuhan pokok lainnya,” pungkas Sardiman.

 

Seperti diberitakan, lima rumah semi permanen di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, sekira pukul pukul 03.00 WIB pada Kamis (29/7/2021) terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, musibah kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


Proses pemadaman lima unit rumah yang rata-rata berkontruksi semi permanen milik Bahari, Ilyas, Idrus, Zainuddin, dan Masri di jalan nasional Blangpidie-Tapaktuan tersebut melibatkan empat unit mobil pemadam milik pemerintah daerah.(RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Korban Kebakaran, Sardiman Sayangkan Sikap Kurang Tanggap Dinas Terkait

Terkini