Iklan

Camat Jangka Buya sebut Wartawan "Saket Ulee"

MUHAMMAD RISSAN
7/18/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-07-18T10:57:18Z
Nasruddin, SE Camat Jangka Buya, Pidie Jaya ( Yang menggunakan pakaian batik dan topi pet ) sedang menerima sapi Qurban dari Bupati

NOA | Pidie Jaya - Tidak ada angin tidak ada petir camat jangka Buya Nasruddin, SE menyebut wartawan Saket Ulee ( sakit kepala) 


Hal tersebut terjadi di sela sela pembagian sapi qurban di komplek Cot Trieng  kantor Bupati Pidie Jaya, Minggu (18/7/2021).


Perkataan tersebut di ucapkan ole camat jangka Buya Nasruddin tanpa mengetahui ada sejumlah wartawan di sampingnya.


Disaat Wartawan NOA  dan Wartawan Citra Aceh Ridwan jangka mengkonfirmasi terkait perkataan wartawan Saket ulee pak camat berdalih bahwa perkataan tersebut di tujukan untuk wartawan lain bukan kepada wartawan yang sedang meliput di acara penyerahan hewan qurban.


Sebutan wartawan Saket ulee oleh pak camat jangka Buya tersebut sudah menjadi pembicara hangat di kalangan para jurnalis di Pidie Jaya.


Untuk memastikan perkataan tersebut kontributor media INews TV Jamal pangwa disaat menghubungi pak camat Jangka Buya melalui telepon seluler berkilah bahwa dirinya tidak mengatakan wartawan Saket Ulee.


Profesi wartawan dalam sepak terjangnya memang membuat para pejabat publik Saket Ulee, tapi perkataan tersebut tidak etis keluar dari seorang pengayom masyarakat terlebih dari seorang camat yang saban hari beriteraksi dengan lingkungan sosial dan selalu akan berhadapan dengan para jurnalis untuk memberikan keterangan dalam berbagai macam kegiatan untuk di konsumsi publik, sebut Ridwan


Lanjut Ridwan, perkataan wartawan Saket Ulee itu adalah sebagai bentuk pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pak camat jangka Buya, dan wajib untuk di klarifikasi dan meminta maaf kepada wartawan di seluruh Indonesia, karena pada saat di ucapkan tidak disebutkan oknum tapi langsung di tujukan kepada wartawan. Tegas Ridwan. (RM)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Jangka Buya sebut Wartawan "Saket Ulee"

Terkini

Adsense