Iklan

Lanal Simeulue Bantu Percepatan Vaksinasi Warga Secara Massal

REDAKSI
7/19/21, 07:45 WIB Last Updated 2021-07-19T00:45:09Z

 



NOA | SIMEULUE - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, Minggu (18/07/2021).

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue, yang di selenggarakan di Puskesmas Simeulue Timur dengan sasaran 150 orang. Selain itu, tim Vaksinator juga berasal dari tenaga kesehatan Lanal Simeulue dan Puskesmas Simeulue Timur.

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. S.E., M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS TNI AL untuk mensukseskan program pemerintah mencegah penyebaran virus corona dengan melaksankan serbuan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target pemerintah 1 Juta vaksin perhari.

"Dengan suntik vaksinasi ini akan menciptakan dan membentuk kekebalan tubuh, sehingga bisa terhindar dari wabah Virus Covid-19," disampaikan Danlanal disaat memantau vaksinasi kepada masyarakat.

Untuk itu TNI AL akan terus melaksanakan kegiatan serbuan  vaksinasi ini, diharapkan kepada masyarakat punya kesadaran diri untuk mengikuti anjuran pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," ujarnya lagi.(F)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanal Simeulue Bantu Percepatan Vaksinasi Warga Secara Massal

Terkini

Adsense