Iklan

Mawardi Ali Vaksin ke-2 di Rumoh PAN Aceh

REDAKSI
7/31/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-07-31T06:53:10Z

 

Mawardi Ali Vaksin ke-2 di Rumoh PAN Aceh

NOA | Banda Aceh - Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali telah mengikuti vaksinasi ke-2 bersama Ibu Rahmah Abdullah, Kader PAN dan masyarakat umum di Rumoh PAN Aceh, Lueng Bata Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021).

 

Sebelumnya Mawardi Ali telah vaksin pertama dalam kegiatan serbuan vaksinasi Nasional TNI-POLRI yang dilaksanakan di LPMP Aceh di Sibreh 26 Juni yang lalu.

 

Dijumpai dilokasi, Mawardi Ali mengakui bersyukur telah melakukan vaksinasi ke-2 dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19 ini. "Alhamdulillah, hari ini saya vaksin ke-2, bersama kader PAN dan masyarakat," ujarnya.

 

Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi di Rumoh PAN, Mwardi Ali yang juga sebagai Ketua DPW PAN Aceh, mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial partai politik di tengah pandemi. "Kegiatan ini bentuk kepedulian kita bersama," sebutnya.

 

Ia juga mengatakan apabila semua kompenen masyarakat seperti partai politik ambil bagian dalam kegiatan ini, maka akan menggambarkan bahwa vaksinasi itu bukan sebuah paksaan.

 

Pantauan media ini, kegiatan vaksinasi gratis yang digelar DPW PAN Aceh diikuti antusias oleh masyarakat meski dalam suasana hujan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

 

Kegiatan tersebut turut dipantau oleh Ketua Harian DPW PAN Aceh Sulaiman Ali dan Sekretaris T Hasbullah HD.

 

Selain Kader PAN dan masyarakat lokal, vaksinasi yang dilaksanakan sehari ini juga diikuti warga etnis Tionghoa.

 

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib dengan mengikuti protokol kesehatan (protkes) dan masyarakat diberikan sembako secara cuma-cuma setelah menerima suntikan vaksin. Bahkan PAN juga memberikan beragam doorprize lainnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mawardi Ali Vaksin ke-2 di Rumoh PAN Aceh

Terkini

Adsense