Iklan

Menyambut Hari Raya idul Adha 2021, Desa Lancok Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

MUHAMMAD RISSAN
7/19/21, 02:40 WIB Last Updated 2021-07-19T11:03:27Z

Muhammad Isa Keuchik Gampong Lancok Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Sedang Melihat Sapi Qurban


NOA | Pidie Jaya - Dalam menyambut Hari raya idul Adha 1442 H / 2021 M , Gampong Lancok Kecamatan Meurah dua Pidie Jaya akan menyembelih 2 ekor sapi qurban, 


Hal tersebut disampaikan Muhammad Isa  Keuchik setempat kepada media NOA di sela selah setelah menerima 1 ekor sapi qurban yang berasal dari donasi PNS dari   dinas pendidikan kabupaten Pidie di komplek Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya. 


Lebih lanjut Muhammad Isa menyampaikan, setelah menerima 1 ekor sapi dari pemkab Pijay secara otomatis Gampong lancok telah terkumpul 2 ekor sapi untuk persiapan qurban dimana 1 sapi lagi berasal dari donasi dermawan warga setempat.


" Alhamdulillah, Gampong lancok di hari qurban nanti akan menyembelih 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat setempat " ucap Keuchik Isa panggilan akrabnya


Keuchik Isa juga menyampaikan terimakasih kasih kepada Bupati dan  PNS Pemerintah Pidie Jaya yang telah bersedia secara ikhlas menyisihkan sedikit hartanya untuk berqurban kepada masyarakat.


Sebagaimana kata bapak Bupati Pidie Jaya di acara penyerahan Sapi qurban di kompleks Kantor Bupati Cot Trieng  bahwa  ini bentuk dari semangat  dan Keikhlasan Beramal para Pegawai di lingkungan Pemkab Pidie Jaya dalam semangat qurban . Pungkasnya ( RM).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut Hari Raya idul Adha 2021, Desa Lancok Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

Terkini

Adsense