Iklan

Pemkab Aceh Barat Kukuhkan Panitia HUT RI Ke-76

REDAKSI
7/30/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-07-31T06:43:31Z

 

Pengukuhan panitia penyelenggara peringatan HUT RI Ke-76 di Meulaboh

NOA | Aceh Barat – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh mengukuhkan panitia penyelenggara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-76 tahun 2021 di Aula Bappeda setempat, Jumat (30/7/2021).

 

Pengukuhan panitia dalam rangka persiapan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu dilakukan Bupati Aceh Barat yang diwakili oleh Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Barat Marhaban SE.

 

Kegiatan itu juga dihadiri plt. asisten pemerintahan dan keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Barat, para SKPK dilingkup Pemkab Aceh Barat, unsur Forkopimda Aceh Barat, serta seluruh panitia penyelenggara peringatan HUT RI ke-76.

 

Dalam kesempatan tersebut, Marhaban menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal dari persiapan menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2021 nanti.

 

Dengan dikukuhkannya panitia penyelenggara ini diharapkan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 76 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Marhaban.

 

 

Panitia pelaksana ini, lanjut Marhaban, nantinya bertugas untuk mengorganisir seluruh kegiatan peringatan HUT RI ke 76 guna menjamin kesuksesan acara tersebut.

 

“Panitia pelaksana agar bekerja secara serius serta penuh tanggung jawab dengan perencanaan matang yang tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Aceh Barat,” papar Marhaban.

 

Untuk mensukseskan HUT RI tahun ini, Marhaban mengatakan perlu adanya koordinasi serta kerjasama yang baik antar semua stakeholder agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan khidmat dan meriah.

 

“Gaung peringatan HUT RI ke 76 ini harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Aceh Barat mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat desa,” pesan Marhaban.

 

Ia juga meminta kepada seluruh SKPK dan camat agar melaksanakan gotong royong di lingkungannya masing-masing, mengibarkan bendera merah putih, memasang umbul-umbul, maupun spanduk guna memeriahkan HUT RI.(RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Barat Kukuhkan Panitia HUT RI Ke-76

Terkini