Iklan

Rutin Laksanakan Yasinan, Ini Penyampaian Dandim

REDAKSI
7/22/21, 16:00 WIB Last Updated 2021-07-22T09:46:02Z

 

Kegiatan yasinan rutin yang diikuti seluruh personil Kodim 0102/Pidie


NOA l Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, berharap dengan dilaksanakannya yasinan rutin, keluarga besar satuan kewilayahan dibawah Korem 011 Lilawangsa itu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.



"Terimakasih kepada personel militer dan PNS yang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan Yasinan dan Do’a bersama ini," kata Dandim, Kamis (22/7/2021).



Lebih lanjut, Dandim juga mengatakan, kegiatan yasinan rutin itu juga guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.



"Kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap hari Senin dan Kamis ini, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutur Dandim.



Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Arh Tengku Sony Sonatha juga mengajak seluruh komponen untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati agar apa yang menjadi harapan dan doa diijabah oleh Allah SWT.



Pelaksanaan yasinan dan doa bersama tersebut di Mushalla Bir A'li Makodim 0102/Pidie, dihadiri Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta PNS Jajaran Kodim 0102/Pidie.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutin Laksanakan Yasinan, Ini Penyampaian Dandim

Terkini

Adsense