Iklan

Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Mobile

REDAKSI
7/11/21, 19:58 WIB Last Updated 2021-07-11T13:15:49Z

NOA | Lhokseumawe - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile, di mana kegiatan tersebut dilakukan secara door to door, Sabtu (10/7/2021).


Demikian disampaikan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (11/7).


Dicky menjelaskan, kegiatan vaksinasi mobile yang ikut melibatkan petugas kesehatan Puskesmas Bayu itu menyasar dealer-dealer yang ada dalam Wilkum Polres Lhokseumawe. Salah satunya adalah dealer Honda Gemilang Motor di Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.


"Ada 21 karyawan dan staf dealer Gemilang Motor Honda yang mendaftar dalam vaksinasi mobile itu. Namun, yang bisa vaksin hanya 20 orang dan satu lagi ditunda karena alasan kesehatan," kata Dicky.


Dicky juga menyebutkan, vaksinasi mobile yang menghabiskan 2 vial vaksin tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada karyawan dealer dalam melaksanakan vaksin.


"Kita akan mempermudah, sehingga mereka tidak terhambat dalam memberikan layanan kepada masyarakat, serta sebagai wujud untuk mempercepat vaksinasi masal guna mewujudkan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Wilkum Polres Lhokseumawe," pungkasnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Mobile

Terkini

Adsense