Iklan

Sidak Gerai Vaksin di RS Bhayangkara, Wakapolda Aceh Semangati Vaksinator

REDAKSI
7/13/21, 20:46 WIB Last Updated 2021-07-13T13:48:24Z

NOA | Banda Aceh - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH menyemangati petugas vaksin atau vaksinator saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di rumah sakit Bhayangkara, Lamteumen, kota Banda Aceh, Selasa (13/7/2021).


"Dalam Sidaknya, Wakapolda melakukan pengecekan jumlah vaksin yang telah digunakan dan kesiapan vaksinator di Gerai Vaksin Presisi," sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, M. Si dalam siaran persnya, Selasa (13/7).


Wakapolda juga memberikan support kepada vaksinator, dan mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan Prokes tinggi.


Winardy juga menjelaskan, sesuai perintah Presiden RI dalam menangani Covid-19, Polda Aceh melakukan perkuatan PPKM Mikro level empat dan melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukumnya.


"Saat ini, dalam rangka mempercepat program vaksinasi, Polda Aceh telah membangun ratusan gerai vaksinasi baik di tingkat Polda, Polres, dan Polsek jajaran," ujar Winardy.


Vaksinasi yang dilakukan juga berkolaborasi dengan Pemprov Aceh dan Kodam Iskandar Muda guna percepatan vaksinasi.


"Jajaran kami juga terus melaksanakan pemantauan dan mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan 3 M dan 3 T serta imbauan untuk melaksanakan vaksinasi," pungkasnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidak Gerai Vaksin di RS Bhayangkara, Wakapolda Aceh Semangati Vaksinator

Terkini

Adsense