Iklan

Terjatuh Dari Pohon Nangka, Warga Amud Gelumpang Tiga Meninggal Dunia

REDAKSI
7/31/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-07-31T07:01:22Z

Prosesi pemakanan korban

 

NOA | Sigli - Seorang warga Gampong Amud Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Provinsi Aceh, Abdullah (60) ditemukan telah meninggal dunia dibawah pohon Nangka di kebunnya, Gampong Cot Baroh, Geulumpang Tiga, Pidie, Jum'at (30/07/2021) sekira pukul 16.30 wib.

 

Saat ditemukan oleh seorang warga bernama Lukman, terlihat pada kepala korban ada bekas luka,” jelas Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian,S.I.K.,M.H, melalui Kasat Reskrim, AKP Ferdian Chandra, S.Sos,M.H.

 

Selanjutnya, lanjutnya, korban dibawa ke kampung halamannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dengan menggunakan ambulans Puskesmas Teupin Raya. “Korban juga dikebumikan di kampungnya,” terang Kasat Reskrim.

 

Adapun kronologis kejadian, ungkap AKP Ferdian Chandra, bahwa informasi dari pihak keluarga korban, pada pagi itu korban berangkat kekebun hendak memetik nangka untuk suatu acara pesta saudaranya di Gampong Cot Tunong, Geulumpang Tiga.

 

Namun, pada sore sekira pukul 16.30 wib, seorang warga yang juga hendak kekebun, Lukman, menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa, dibawah pohon nangka di kebun milik korban, dengan kondisi luka pada bagian kepala, yang diperkirakan akibat terjatuh dari pohon Nangka,” kata AKP Ferdian Chandra.

 

Lanjut Kasat, sebelum ditemukan, Lukman juga hendak kekebunnya melihat ada tas milik korban dipinggir jalan kebun, kemudian Lukman memanggil-manggil korban, tetapi tidak ada sahutan.

 

Karena tidak ada jawaban Lukman berusaha mencari di kebun korban, dan ia pun menemukan korban dibawah pohon nangka  dalam keadaan meninggal, dengan kondisi ada bekas luka di kepala korban,” papar AKP Chandra.

 

Selanjutnya, sambungnya, Lukman memberitahukan kepada warga dan bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geulumpang Tiga. Sekira pukul 17.00 wib, korban dievakuasi dengan Ambulans Puskesmas Teupin Raya, seterusnya dibawa kekampung Amud, untuk dikebumikan disana, tutup Kasat Reskrim. (AA)

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terjatuh Dari Pohon Nangka, Warga Amud Gelumpang Tiga Meninggal Dunia

Terkini