Iklan

Usai Terima SK Ketua PAN, Hasan Basri Akan Penuhi Janji 2024

MUHAMMAD RISSAN
7/31/21, 17:54 WIB Last Updated 2021-07-31T10:55:19Z


NOA | Pidie Jaya - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menetapkan Hasan Basri sebagai Ketua DPD PAN Pidie Jaya.


"Penetapan pada 31 Mei 2021. Hari ini diserahkan SK. Saya mengucapkan selamat kepada ketua DPD terpilih dan saya harapkan Partai Amanat Nasional (PAN) dapat bekerjasama serta memperkuat basis PAN,” Katanya, Sabtu (31/7/2021).


Hasan Basri juga menginginkan, dengan kepengurusan yang baru ini kita harapkan dapat memperkuatkan para kader, baik di tingkat kecamatan maupun ranting. Sehingga kader-kader yang dimiliki mampu berjuang dan membaur dengan masyarakat.


Selain itu Hasan juga mengajak kepada para kader PAN untuk saling mendukung kinerja sehingga bisa menjadikan Pijay lebih baik lagi kedepan. 


Sambung Hasan, PAN harus dikenal, dicintai, dan menjadi pilihan utama dan berjuang bersama rakyat dalam membangun negeri untuk kesejahteraan bersama serta memperhatikan apa yang menjadi target partai.” ujarnya.


“Mudah-mudahan Partai PAN di Kabupaten Pidie Jaya akan lebih baik sehingga keberadaan PAN bisa ikut bersaing dalam dunia perpolitikan dengan semangat dan tetap berjaya,”paparnya 


Hasan Basri juga akan menepati janji bakal maju sebagai calon Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024 mendatang. Namun sebelum melakukan langkah itu, tentu PAN terlebih dahulu akan memperkuat  kader-kader PAN sekaligus safari Politik menghadapi Pilkada 2024 mendatang.  


“Saya akan penuhi janji, ini  Saya tegaskan, Saya akan bakal mencalonkan diri di Pilkada pada tahun  2024 mendatang,” ungkap. 


Sebelum Hasan Basri dipilih sebagai ketua , DPD PAN Pidie Jaya sempat dipimpin sementara oleh Muhammad Bentara sampai pelaksanaan Musda akhir Februari 2021 yang lalu, 


Hasan Basri yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRK) kabupaten Pidie Jaya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Pidie Jaya secara definitif untuk periode lima tahun mendatang  mengantikan ketua sebelumnya  dijabat Fakruzzaman Hasballah. ( RM) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Terima SK Ketua PAN, Hasan Basri Akan Penuhi Janji 2024

Terkini