Iklan

Pergantian Kapolda Aceh Ikut Diwarnai Upacara Penyerahan Pataka Polda Aceh

REDAKSI
8/13/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-08-13T07:58:26Z

NOA | Banda Aceh - Dengan berakhirnya tugas Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, sebagai Kapolda Aceh dan kini sudah menjabat AS SDM Kapolri, maka penyerahan Pataka Polda Aceh turut diserahkan kepada pejabat baru Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya mengatakan, penyerahan Pataka Polda Aceh berlangsung dalam upacara yang digelar di Loby Utama, Mapolda Aceh, Jum'at (13/8/21).

Dalam upacara itu, mantan Kapolda Aceh menerima Pataka Polda Aceh dari pasukan yang sudah disiapkan sebagai pembawa Pataka Polda Aceh dan selanjutnya diserahkan kepada Kapolda Aceh yang baru menjabat kemudian menyerahkan kembali kepada pasukan pembawa Pataka Polda Aceh tersebut, sebut Kabid Humas. 

Dalam upacara itu turut diwarnai penghormatan kepada Pataka Polda Aceh, jelas Kabid Humas. 

Upacara itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Irwasda, Para PJU dan Kapolres jajaran, sambung Kabid Humas lagi. 

Upacara penyerahan Pataka Polda Aceh berlangsung dengan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan prokes, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pergantian Kapolda Aceh Ikut Diwarnai Upacara Penyerahan Pataka Polda Aceh

Terkini

Adsense