Iklan

Peringati HUT Ke 75 Jalasenastri Lanal Simeulue Laksanakan Olahraga Bersama

REDAKSI
8/20/21, 15:02 WIB Last Updated 2021-08-20T08:02:17Z

 


NOA | SIMEULUE - Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke 75 TA 2021, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Simeulue, Jum'at (20/08/2021).


Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi yang didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Marlia Fahribi dalam sambutannya menyampaikan.“Terlebih dahulu Saya ucapkan terimakasih kepada ibu – ibu atas kehadirannya untuk memeriahkan kegiatan pelaksanaan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke 75 Jalasenastri, melalui kegiatan ini diharapkan semakin menambah kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan.


"Disamping itu juga, diharapkan dengan olah raga aerobic dan berjemur dibawah matahari dapat menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua dimasa pandemi Covid 19," tambah Danlanal.


Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobic, jalan santai dan dimeriahkan pula dengan pembagian doorprize di akhir acara.[RED]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Ke 75 Jalasenastri Lanal Simeulue Laksanakan Olahraga Bersama

Terkini

Adsense