Iklan

Pos TNI - AL Meureudu Lakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Nelayan

MUHAMMAD RISSAN
8/03/21, 13:26 WIB Last Updated 2021-08-03T06:26:30Z




NOA |Pidie Jaya - Dalam mendukung pemutusan rantai penyelenggaraan virus Covid-19, Pos TNI - AL Meureudu melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat seputaran Pos setempat, 3/8/2021


Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (PM) Muhammad Darwin Dalimunthe dalam kunjungannya ke Pos TNI - AL Meureudu  mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bagian dari mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Darwin menambahkan pihaknya sangat mendukung penuh upaya pemerintah dalam melakukan vaksinasi khususnya masyarakat nelayan di Pijay,” katanya.


Lebih Lanjut Darwin menjelaskan Vaksinasi yang dilakukan pada Pos TNI AL Meureudu tersebut, kata dia, merupakan rangkaian vaksinasi untuk masyarakat nelayan khusus wilayah hukum  Lanal Lhokseumawe.


Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi perwakilan Dinkes, Tim Satgas Covid-19, Kapolsek Meureudu, Keuchik Gampong Meunasah Balek.



Di tempat yang sama Dan Pos TNI - AL Meureudu Supratman menambahkan, Pihaknya menargetkan 100 orang dapat di vaksin, selain itu juga menyiapkan setengah ton beras atau 500 kilogram untuk masyarakat yang ikut vaksinasi.


Untuk vaksinasi tersebut, pihaknya didukung oleh Dinkes dan Satgas Covid-19 Pijay melalui Pukesmas Meureudu dengan harapan vaksinasi untuk masyarakat nelayan dapat  mempersempit ruang penyebaran Covid-19 di kabupaten Pidie Jaya, Pungkas Supratman. (RM) 







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pos TNI - AL Meureudu Lakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Nelayan

Terkini