Iklan

Diduga Supir Mengantuk, Sebuah Mobil Truk Tronton Alami Kecelakaan Tunggal Di Muara Dua

10/19/21, 22:19 WIB Last Updated 2021-10-19T16:28:38Z

LHOKSEUMAWE - Sebuah truk tronton bernopol BK-9709-XA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/10/2021) pagi. Diduga, peristiwa tersebut terjadi karena supir mengantuk.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK,MH mengatakan, kronologis kejadian, saat itu truk yang dikemudikan oleh Syafruddin (49) warga Gampong Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar melaju dari arah timur ke Barat.


Namun, kata Kasat, ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk jenis tronton tersebut oleng dan menabrak tiga tiang Telkom yang berada di bahu jalan, pagar rumah warga, dan kedai box mini serta beton parit lorong jalan desa. Diduga karena supir mengantuk,” ujarnya.


Akibat peristiwa itu, lanjut Kasat, pengemudi mengalami luka lecet di bagian tangan dan kepala. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus laka tunggal ini telah ditangani Sat Lantas Polres Lhokseumawe.


Atas kejadian ini, tambah AKP Vifa Febriana Sari, para pengemudi baik roda dua maupun roda empat, khususnya yang melakukan perjalanan jauh agar lebih berhati – hati, terlebih lagi di malam hari. “Jika mengantuk, istirahatlah dan jangan dipaksakan. Perhatikan rambu – rambu lalu lintas. Ingat, ada keluarga yang menanti di rumah,” pintanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Supir Mengantuk, Sebuah Mobil Truk Tronton Alami Kecelakaan Tunggal Di Muara Dua

Terkini