Iklan

Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Berhadiah Umrah

10/18/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-10-19T16:28:38Z
LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe gelar vaksinasi berhadiah umrah, hadiah ini diberikan kepada personel dan warga yang ikut Vaksinasi di Polres Lhokseumawe.


Hadiah umrah tersebut juga berlaku bagi masyarakat yang ikut vaksin di Gerai Vaksinasi yang tersebar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.H, M.H dihadapan personel, Senin (18/10/2021) menyebutkan, bahwa mulai hari ini akan ada undian Umrah bagi yang ikut Vaksin yang diberikan kepada 2 personil dan 3 dari masyarakat.


Kepada personil jajaran agar meningkatkan sosialisasi, mensuksekan dan mendukung percepatan vaksinasi agar mencapai target 50 persen di akhir Desember 2021 untuk kekebalan imunitas di Kota Lhokseumawe yang saat ini baru mencapai 35 persen.


"Mari sama-sama kita sosialisasikan program vaksin berhadiah umrah kepada masyarakat dan semoga kita mendapatkan ibadah ini yang akan diundi diakhir bulan Desember 2021," ujarnya.


Kapolres Lhokseumawe juga meminta kepada personel jajaran untuk selalu menjaga semangat, integritas, kesehatan agar sama - sama menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tulus dan ikhlas. 


"Hadapi tantangan tugas di lingkungan masyarakat sebagai ladang ibadah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT," pintanya.


Sementara Tgk Misran Fuadi pengurus Nadhatul ulama sekaligus Kepala Dinas Syariah dan Dayah mengajak semua lapisan masyarakat, melakukan vaksinasi di Polres Lhokseumawe karna ada kejutan baru yaitu Voucher Vaksin berhadiah umrah yang diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin.


"Semoga kita semua dapat menghargai hadiah ini, karna ini sangat membwrikan makna kepada kita semua sebagai spirit menjaga kesahatan, semoga covid-19 cepat berlalu"ujar Tgk Misran Fuadi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Berhadiah Umrah

Terkini

Adsense