Iklan

Seorang Nenek Yang Sakit Menahun Dijenguk Kapolres Lhokseumawe

11/04/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-11-04T12:54:47Z
LHOKSEUMAWE - Salviah, Seorang nenek yang sakit menahun tinggal di Desa Meunasah Aron Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dijenguk Kapolres Lhokseumawe  AKBP Eko Hartanto S.I.K., M.H, Kamis (4/11/21).


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M
Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kunjungan ke tempat nenek itu untuk menyerahkan bantuan yang dikemas dalam program " Kue Surga".


Kapolres Lhokseumawe yang menjenguk nenek Salviah bersama sejumlah personel Polsek Muara Batu juga turut didampingi perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat, ucap Kabid Humas. 


" Dengan program "Kue Surga" itu, kiranya dapat bermanfaat bagi nenek Salviah, " sebut Kabid Humas lagi. 


Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe yang berkunjung dan menjenguk langsung kondisi nenek Salviah, berharap semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT.


" Ada sedikit bantuan yang saya antar, mohon diterima. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban eknomi dan kebutuhan lainnya," kata Kapolres Lhokseumawe.


Bantuan program "Kue Surga" tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya, ujar Kapolres Lhokseumawe


"Semoga bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Kapolres Lhokseumawe. 


Nenek Salviah pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan empati dari Kapolres Lhokseumawe. Sebab, bantuan itu sangat  meringankan beban ekonomi keluarganya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak," ucapnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Nenek Yang Sakit Menahun Dijenguk Kapolres Lhokseumawe

Terkini