Iklan

Jelang akhir tahun, jajaran kanwil Kemenkumham aceh simak hasil evaluasi Sekretaris jenderal

12/06/21, 22:33 WIB Last Updated 2021-12-06T15:33:13Z

BANDA ACEH - Sekretaris jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto menyampaikan sejumlah poin penting dalam arahannya yang disampaikan secara virtual pada hari ini, Senin (6/12/2021). 


Pada kesempatan tersebut, Andap Budhi mengevaluasi secara menyeluruh atas hasil kerja yang telah dilaksanakan di tahun 2021. Evaluasi kinerja itu diikuti Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman beserta seluruh pejabat struktural lainnya.


Mengawali arahannya, Andap menyampaikan info aktual terkait imigrasi dengan dikeluarkannya kebijakan untuk menutup sementara masuknya warga negara dari 11 negara yaitu : Afrika Selatan, Botswana, Namibia, Zimbabwe, Leshoto, Mozambique, Eswatin, Angola, Zambia dan Hongkong untuk menekan Penyebaran Covid-19 varian baru masuk ke wilayah Indonesia.


Selanjutnya, terkait dengan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM pada tahun ini, Andap menghimbau seluruh pegawai untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan marwah Kementerian Hukum dan HAM. Ia berharap seluruh pegawai untuk tetap menjaga integritas dan menjadikan kepentingan masyarakat sebagai orientasi utama dalam pelayanan publik. 


“Mari secara bersama-sama melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan ketentuan untuk menekan terjadinya penyalahgunaan anggaran,” tandasnya.


Sebelum mengakhiri arahannya, Andap juga mengajak untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM menjadi organisasi berkelas dunia. Ia pun mengingatkan agar terus mendukung resolusi Kemenkumham di tahun 2022 dengan menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik lagi guna mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI menuju Indonesia Maju semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,


“Banyak tantangan yang harus kita hadapi bersama kedepannya, kuncinya yaitu jaga komunikasi, bangun sinergitas dan kolabirasi, serta buang ego sektoral,” tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang akhir tahun, jajaran kanwil Kemenkumham aceh simak hasil evaluasi Sekretaris jenderal

Terkini