Iklan

Kapolda Aceh Apresiasi Dengan Inisiasi Gerai Vaksin di Malam Hari di Lhokseumawe

12/17/21, 00:02 WIB Last Updated 2021-12-16T17:02:40Z
LHOKSEUMAWE - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, Kamis (16/12/21) menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polres Lhokseumawe yang berinisiasi menggelar gerai vaksin di malam hari, karena dapat menambah pencapaian angka vaksinasi di Aceh. 


Kemudian menurut Kabid Humas, dengan disediakan gerai vaksin di malam hari dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe bertujuan untuk mengejar target masyarakat yang melakukan vaksin sekaligus mengejar Herd Immunity.


" Dengan pelayanan gerai vaksin di malam hari itu, Polres Lhokseumawe dapat menambah jumlah masyarakat yang melakukan vaksin sekira 5 ratusan orang yang umumnya melakukan vaksin dosis 1, " sebut Kabid Humas. 


Sebagaimana info yang kita peroleh dari Polres Lhokseumawe bahwa ada lima gerai vaksin yang disediakan pada malam hari, yaitu gerai vaksin Polres Lhokseumawe, Polsek Banda Sakti, Polsek, Blang Mangat, Polsek Muara Dua dan gerai vaksin di Polsek Muara Satu, ucap Kabid Humas. 


Saat ini, Polres Lhokseumawe bersama jajarannya terus menggenjot pencapaian angka vaksinasi dengan harapan semoga target herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah Kota Lhokseumawe dapat tercapai 70 persen, tutup Kabid Humas. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Apresiasi Dengan Inisiasi Gerai Vaksin di Malam Hari di Lhokseumawe

Terkini

Adsense