Iklan

Tim Gabungan di Subulussalam Evakuasi Korban Laka Lantas Mobil Masuk Jurang, Kapolda Aceh : Itu Tugas Mulia Dan Humanis

12/19/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-12-19T04:21:32Z
BANDA ACEH - Berdasarkan informasi dari Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono bahwa hari ini, Sabtu (18/12/21) telah ditemukan korban ke 5 Laka Lantas mobil masuk jurang bernama Muh Amri Lubis (30) di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.


Menurut Kapolres Subulussalam, korban ditemukan  sudah meninggal dunia oleh masyarakat di Subulussalam tadi pagi sekitar pukul 05. 30 wib yang tersangkut di batu di bawah jembatan gantung dekat pemandian Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota.


Tim Gabungan setelah menerima informasi tentang penemuan korban Laka Lantas itu, langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya jenazah korban setelah teridentifikasi diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Aceh Selatan.


Tim gabungan hingga saat ini terus melakukan pencarian korban Laka Lantas tersebut yang masih belum ditemukan.


Terkait tugas Tim gabungan yang mengevakuasi korban Laka Lantas mobil masuk jurang, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya melaksana tugas yang sangat mulia dan humanis.


" Tim gabungan telah bekerja dengan baik dan penuh dedikasi. Tugas mereka sungguh mulia dan humanis, " tutup Kapolda Aceh.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gabungan di Subulussalam Evakuasi Korban Laka Lantas Mobil Masuk Jurang, Kapolda Aceh : Itu Tugas Mulia Dan Humanis

Terkini

Adsense