Adsense

Iklan

Bank Syariah Indonesia Tambah 55 ATM Setor Tarik Tunai di Provinsi Aceh

REDAKSI
1/22/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-01-22T13:09:28Z


Banda Aceh  - Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Aceh telah menambah 55 mesin anjungan mandiri (ATM) setor tarik tunai Cash Recycling Machine/CRM dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada nasabah di daerah itu.


"Kami terus meningkatkan layanan kepada seluruh nasabah di Aceh salah satunya mengganti ATM yang ada dengan yang baru," kata Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar di Banda Aceh, dikutip dari Antara, Sabtu 22 Januari.


Pernyataan itu disampaikan di sela-sela menerima kunjungan Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin didampingi Wakil Ketua Bidang Kesra Muhammad Saman, Wakil Sekretaris II Abdul Hadi, Wakil Bendahara Dian Fatayati, Sekretaris Seksi Kesra Pribadi, dan Sekretaris Seksi Organisasi & Keanggotaan Reza Gunawan.


Ia menjelaskan saat ini ada 700 ATM BSI tersebar di seluruh Aceh dan sekitar 223 ATM telah diganti dengan yang baru dan untuk mesin CRM berjumlah 58 unit di seluruh Aceh.


"Pergantian ini juga bagian memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah di Aceh," katanya.


Pada 2022, pihaknya juga akan menambah mesin ATM di sejumlah titik lainnya.


"Secara nasional BSI memesan 1.050 unit ATM dan 20 persen di antaranya untuk regional Aceh," katanya.


Ia juga mengatakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh mitra strategis BSI.


"Dukungan dari media sangat penting bagi BSI guna membangun persepsi dan menyosialisasikan kepada seluruh masyarakat," katanya.


Pihaknya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI Aceh dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan berbagai produk perbankan di bank tersebut.


Dalam pertemuan tersebut, Wisnu didampingi Comrel BSI Pusat Sofa Sofyan dan HCBPTL & Humas BSI Regional 1 Aceh Nasruddin.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Syariah Indonesia Tambah 55 ATM Setor Tarik Tunai di Provinsi Aceh

Terkini

Adsense