Iklan

Haji Uma Anggota DPD RI Asal Aceh, Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

1/04/22, 19:49 WIB Last Updated 2022-01-04T12:49:45Z

BANDA ACEH _ Haji Sudirman sapaan akrab Haji Uma Anggota DPD RI Asal Aceh, menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di sejumlah Kabupaten di Aceh.


Bantuan yang diserahkan Senator Aceh itu merupakan bantuan pribadinya, penyerahan itu dilakukan secara simbolis kepada Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh BPBD setempat.


"Bantuan yang kita salurkan kemarin itu red, merupakan bentuk prihatin kita kepada para korban yang sedang di landa musibah banjir, bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang masih bertahan di posko pengungsian," kata Haji Uma sapaannya, saat ditemui awak media Selasa 4/1/2022.


Saat penyerahan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan telur, Haji Uma mengenakan pakaian khas kaos oblong putih dan Handuk dileher, pakaian yang sering digunakan dalam Film komedi Umpang Breuh itu.


Dikatakannya untuk mengantispasi terjadi banjir setiap tahun, diharapkan kepada pemerintah Kabupaten, maupun Provinsi harus mencari solusi. 



"Kita harapkan Pemerintah melakukan normalisasi sungai dangkal, sehingga ketika hujan deras masyarakat yang tinggal di Daerah Aliran Sungai (DAS) tidak merasa was," ujar Haji Uma.


Penyerahan bantuan itu, Haji Uma turut didampingi staf ahli Muhammad Daud, dan staf khusus Hamdani serta sejumlah relawan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Haji Uma Anggota DPD RI Asal Aceh, Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Terkini

Adsense