Iklan

Irfan TB Lantik Kepala BKPSDM dan Dirut UPTD RSUD Teuku Umar

Admin
1/09/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-01-09T02:42:45Z


Aceh Jaya - Bupati Aceh Jaya T Irfan TB melantik Sebanyak 36 orang pejabat eselon III dan IV dijajaran kabupaten tersebut.


Pelantikan itu dilakukan di Aula lantai III Sekdakab Aceh Jaya kawasan kantor bupati, kompleks perkantoran Calang.


Pada pelantikan sejumlah pejabat tersebut dikarenakan adanya mutasi jabatan serta perubahan nomenklatur pada dinas dan bidang mereka bekerja.


Informasi yang diperoleh, hampir seluruh Pejabat Eselon III dan IV yang dikukuhkan tersebut merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Teuku Umar Calang dan sejumlah Puskesmas.


Bupati Aceh Jaya T Irfan TB mengatakan jika pengukuhan dilakukan lantaran adanya perubahan sejumlah nomenklatur pada dinas badan dan kantor di jajaran pemerintah kabupaten Aceh Jaya.


"Seperti RSUD Teuku Umar berubah nomenklatur menjadi UPTD RSUD Teuku Umar," ungkapnya.


Tidak hanya sejumlah pejabat bidang kesehatan, Kepala BKPSDM Aceh Jaya Syarif Hidayat juga kembali dikukuhkan lantaran adanya perubahan nomenklatur.


Setelah kepala BKPSDM, Bupati juga melakukan mutasi terjadi sekretaris BKPSDM Aceh Jaya Finna Okta Akriana ke jabatan Sekretaris PMP2TSP.


Sementara itu posisi yang ditinggalkan Finna diisi oleh Hendra Syah Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Promosi dan Pelaksanaan Penanaman Modal PMP2TSP.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irfan TB Lantik Kepala BKPSDM dan Dirut UPTD RSUD Teuku Umar

Terkini