Iklan

Kadinkes Aceh : penyerahan SK 138 Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kesehatan

1/04/22, 19:58 WIB Last Updated 2022-01-04T12:58:38Z
Banda Aceh - Kadinkes Aceh, dr. Hanif mengambil sumpah dan sekaligus penandatanganan pakta integritas dan penyerahan SK bagi 138 tenaga kontrak di lingkungan Dinas Kesehatan yang dilaksanakan (03/01/2022), di Aula Bapelkes Aceh di Jantho, Aceh Besar.


Kadinkes Aceh mengucapkan selamat kepada mereka yang sudah menerima SK, seraya mengingatkan kepada para tenaga kontrak untuk tetap bekerja dengan sungguh-sungguh, selalu jaga dan tingkatkan loyalitas kepada pimpinan.


Kadinkes juga berharap agar keberadaan tenaga kontrak ini bisa membawa perubahan besar bagi organisasi dengan menunjukkan kinerja terbaik. Ukir prestasi dan terus bangun semangat dalam bekerja.ujurnya.


Para tenaga kontrak yang baru dilantik juga diminta selalu memberi dukungan bagi setiap program yang digagas pemerintah, seperti program bereh, zikir bersama dan juga donor darah.katanya.


Tahun 2022 ini adalah tahun terakhir saudara berkarir sebagai tenaga kontrak di pemerintah Aceh.


Ia juga mengatakan Berdasarkan Pasal 99 Ayat 1 Peraturan Pemerintah nomor 49 tahun 2018 tentang manajemen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja maka pada tahun 2023 saudara tidak lagi bisa bekerja sebagai tenaga kontrak.


Meski demikian Kadinkes berpesan bahwa para tenaga kontrak untuk jangan larut dalam kekecewaan dan kegalauan. Kadinkes meminta para tenaga kontrak untuk memanfaatkan peluang yang ada untuk memperoleh pendapatan yang halal jika nanti tidak lagi bekerja sebagai tenaga kontrak.tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadinkes Aceh : penyerahan SK 138 Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kesehatan

Terkini

Adsense