Iklan

Malam Tahun Baru di Banda Aceh Tanpa Kegiatan Eforia

REDAKSI
1/01/22, 11:27 WIB Last Updated 2022-01-01T04:27:27Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyebutkan malam tahun baru 2022 di Kota Banda Aceh dan sekitarnya berjalan normal seperti malam-malam sebelumnya, dimana aktivitas masyarakat biasa-biasa saja tanpa kegiatan eforia seperti membakar kembang api, konvoi dan kegiatan lainnya yang dianggap berlebihan. 

Selain itu, kata Kapolda Aceh kondisi di Aceh secara umum pada malam tahun baru 2022 berdasarkan laporan dan pantauan di lapangan seperti di Kota Banda Aceh sangat kondusif dan aktivitas masyarakat berjalan lancar dan nyaman.

Kapolda Aceh menyampaikan itu melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/1/22) pagi. 

Tinjau Lokasi Pospam di Gereja HKGB

Di malam tahun baru 2022, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H  Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh meninjau dan melakukan pengecekan Gereja HKGB Banda Aceh yang; berlokasi di Jalan Pocut Baren, tutur Kabid.Humas.

Sejumlah pejabat instansi terkait baik dari Kodam IM  maupun pejabat sipil juga ikut meninjau Gereja, sebut Kabid Humas. 

Di lokasi Gereja HKGB Kota Banda Aceh, Kapolda Aceh saat meninjau Pospam di lokasi Gereja HKG juga ikut berdialog dengan sejumlah tokoh agama setempat, lanjut Kabid Humas. 

Peninjauan ke pospam Gereja HKGB dan pemantauan situasi malam tahun baru di Kota Banda Aceh oleh Kapolda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya adalah masih dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2021, tukas Kabid Humas lagi. 

" Jadi malam tahun baru di Kota Banda Aceh dan sekitarnya berjalan seperti biasanya, tidak ada kegiatan masyarakat yang berlebihan atau eforia dalam menyambut tahun baru karena hal itu juga sudah diimbau Kapolda Aceh bahwa di Aceh menyambut tahun baru 2022 tidak boleh melakukan kegiatan eforia. Kemudian kondisi di Provinsi Aceh secara keseluruhan kondusif, " kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Tahun Baru di Banda Aceh Tanpa Kegiatan Eforia

Terkini

Adsense