Iklan

Masyarakat Jantho Berharap Sosok Drs. Sulaimi, Jabat PLT. Bupati Aceh Besar

1/26/22, 11:23 WIB Last Updated 2022-01-26T04:23:03Z

Banda Aceh _ Isu terkait bakal calon Pelaksanaan Tugas (PLT) Bupati Aceh Besar sampai saat ini masyarkat Kabupaten Aceh Besar berharap PLT Bupati Aceh Besar dijabat oleh Drs. Sulaimi, M.Si, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Aceh besar.


Drs. Sulaimi yang merupakan putra kelahiran Pulo Aceh itu untuk menetap di Kota Jantho, ibu kota Kabupaten Aceh Besar.

Sulaimi merupakan lulusan, STPDN Angkatan 05 dan lama berkarier di Dinas Pelayanan Satu Pintu dan telah banyak mengukir berbagai penghargaan, baik di tingkat Nasional maupun Provinsi dengan berbagai inovasi yang dilaksanakan di instansi tersebut.

Sulaimi sebelumnya pernah menjabat Kasubbag Protokol Setdakab Aceh Besar, Camat Pulo Aceh dan Kadisparpora Aceh Besar. 

Isu yang hangat saat ini dikalangan masyarakat dan ormas ada dua kandidat yaitu Drs. Sulaimi dan Drs. Mahdi yang kini menjabat sebagai kepala Kesbangpol Aceh untuk menjadi Plt Bupati Aceh Besar hingga 2024 mendatang.


Azhar (45) warga Neuheun Kabupaten Aceh Besar mengatakan kepada awak media ini, Selasa 25/1/202,  ia sangat berharap dan mendukung PLT Bupati Aceh Besar itu Suhaimi.


"Karna dirinya sosok yang ada di tengah Kabupaten Aceh Besar, saya pribadi berharap kepada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui PLT Gubernur Aceh nanti mendukunng dan memilih Sulaimi untuk menjabat dan menjalankan Pelaksanaan tugas Bupati Aceh Besar agar dalam roda Pemerintah Aceh Besar tetap berjalan lancar, walaupun tinggal sisa cuma dua tahun akan tetapi yang paham dengan kaadaan dan situasi kabupaten aceh besar sekarang ini" harap Azhar yang sering disapa dalam kalangan masyarakat Deden

Lebih lanjut Azhar mengatakan ada beberapa titik lokasi Aceh Besar baik itu Desa Labui, Montasik, Blang Bintang, Krueng Raya, Lhoknga Sibreh, Seulimuem, dan Desa Durung.


Menurutnya hampir rata seluruh elemen  masyarakat Aceh Besar dari berbagai unsur baik itu masyarakat biasa, maupun dikalangan tokoh masyarakat dan ormas mendukung Drs. Sulaimi, M.Si agar di tunjuk dan dilantik menjadi plt bupati aceh besar hingga 2024 nanti.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Jantho Berharap Sosok Drs. Sulaimi, Jabat PLT. Bupati Aceh Besar

Terkini

Adsense