Iklan

Salman Alfarisi Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya

REDAKSI
1/08/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-01-08T05:23:27Z


Abdya - Salman Alfarisi resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Aceh Barat Daya. Salman yang sebelumnya menjadi plt dan menjabat Kepala Kantor Badan Keuangan Daerah kabupaten setempat, menggantikan Thamrin yang telah pensiun.


Pelantikan dan pengambilan sumpah sekda definitif dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim di halaman Kantor Setdakab setempat. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh Nomor PEG.821.22/094/2021 Tentang Pengangkatan Sekda Aceh Barat Daya.


"Saya hanya mengusulkan saudara Salman ke Gubernur Aceh, semoga bisa memberikan yang lebih untuk Abdya," kata Akmal dalam sambutannya.


Dalam sambutannya, Akmal juga mengatakan penanganan berbagai persoalan di Kabupaten Aceh Barat Daya sudah cukup baik. Aparatur Sipil Negara (ASN) juga dinilai telah bekerja dengan baik.


"Saya berterima kasih atas atas kinerja Aparatur Sipil Negera (ASN) Kabupaten Aceh Barat Daya yang sudah memperlihatkan kinerjanya yang sangat baik. Tentunya ini menjadi contoh bagi kita semua," ujarnya.


Menurut dia, tidak ada sekda yang hebat tanpa ada ASN yang hebat. Dia meminta semua ASN untuk mempertahankan kinerjanya saat ini dan meningkatkannya lagi.


"Saat ini, angka kemiskinan di Aceh Barat Daya sudah turun dan tidak ada masyarakat kita yang tinggal di kandang sapi. Ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Akmal.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salman Alfarisi Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya

Terkini

Adsense