Adsense

Iklan

Teuku Wisnu Ungkap Keajaiban saat Kecelakaan Maut di Balikpapan: Allah Tunjukkan Kuasanya

Admin
1/22/22, 19:03 WIB Last Updated 2022-01-22T12:03:04Z


Jakarta - Duka mendalam masih dirasakan keluarga korban khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia setelah terjadinya kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1/2022).


Salah satu artis yang ikut mengomentari kecelakaan maut Balikpapan itu adalah Teuku Wisnu. Tak sekadar mengucapkan rasa dukanya, suami Shireen Sungkar ini justru mengungkapkan keajaiban yang terjadi dalam tragedi maut tersebut.


Tampak dia mengunggah foto suasana setelah terjadi kecelakaan. Beberaoa motor rusak dan ringsek di jalan raya. Namun ada satu motor yang tampak masih utuh. Dia juga melingkari sebuah plastik berisi kotak atau bungkusan putih yang dicantelkan di motor itu.


Ternyata di balik foto itu ada sebuah kisah mengharukan sekaligus menakjubkan. Dua pengendara motor itu selamat dan hanya mengalami luka ringan. Lebih mengherankannya, bungkusan kue yang rencananya akan dibagikan untuk orang secara gratis masih utuh.


“Untuk kesekian kalinya Allah menunjukkan kuasanya bagi orang-orang yang gemar berbagi pada sesama. Insya Allah info ini valid langsung dari rekan kerja saya di BWA (Badan Wakaf Al-Qur’an),” tulis akun @m_ramadhan212 yang direpost Teuku Wisnu.


Menurut akun @m_ramadhan212, dua orang yang antara lain bernama Siti Marwiyah dan Bowo selalu membagikan kue gratis setiap hari Jumat. Mereka pun baru pulang dari toko kue dan ada di lampu merah tempat kejadian perkara.


Sambil mengunggah caption panjang penjelasan soal keajaiban yang terjadi pada dua korban kecelakaan tersebut, Teuku Wisnu menegaskan kalau kisah itu valid.


“(Valid) fakta mengejutkan saat peristiwa maut Balikpapan,” ungkap Teuku Wisnu.


Mengetahui keajaiban seperti di atas, beberapa netizen mengaku takjub dan terharu.


“Masya Allah, the power of sedekah,” komentar netizen.


“Masya Allah, kekuatan perlindungan bagi yang bersedekah,” timpal netizen lain.


“Masya Allah baca nya nangis, bu Marwiyah dan suami semoga Allah senantiasa melindungi ibu dan keluarga…. Memang betul adanya klo kita slalu menyisihkan rezeki kita Allah senantiasa ada di dekat kita Subhanallah,” komentar netizen lainnya.


Sekadar informasi, kecelakaan maut di lampu merah daerah Balikpapan bermula ketika truk kontainer bermuatan 20 ton batu kapur mengalami rem blong. Truk kemudian menabrak beberapa mobil dan motor yang sedang mengantri di lampu merah.


Terdapat korban jiwa dan beberapa mengalami luka berat dan ringan. Sementara itu, si supir truk sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teuku Wisnu Ungkap Keajaiban saat Kecelakaan Maut di Balikpapan: Allah Tunjukkan Kuasanya

Terkini

Adsense