Iklan

Anggota DPRK Aceh Timur Temukan 54 Drum Berisi Minyak Goreng Curah di SPBU

REDAKSI
2/23/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-02-23T08:55:14Z


Aceh Timur - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur M Yahya menemukan puluhan drum diduga berisi minyak goreng curah di sebuah SPBU di daerah setempat. Temuan ini berawal dari informasi masyarakat yang langsung dia respons dengan mendatangi lokasi.


"Setelah saya menerima informasi itu, langsung ke lokasi untuk mengecek. Ternyata benar ada 54 drum berisi minyak goreng," kata M Yahya, Rabu (23/2/2022).


Bukan hanya minyak goreng, dia juga menemukan belasan sak pupuk bersubsidi jenis phonska dan urea. Pupuk bersubsidi tersebut diduga berasal dari Aceh Utara.


"Atas penemuan ini, saya telah melaporkan ke Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh Timur untuk ditindaklanjuti," ujarnya.


Kepala Bidang Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh Timur Zulkifli mengatakan, dia menerima laporan penemuan minyak goreng tersebut dari anggota DPRK Aceh Timur di sebuah SPBU.


"Benar, ada temuan puluhan drum minyak goreng. Hasil klarifikasi kami, mereka berdalih bukan penimbunan, tapi hanya ditumpukkan sebelum didistribusikan kepada pedagang," kata Zulkifli.(Sumber Portalsatu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRK Aceh Timur Temukan 54 Drum Berisi Minyak Goreng Curah di SPBU

Terkini

Adsense