Adsense

Iklan

BPRS Hikmah Wakilah dan PT. AWC Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Pemenuhan Hewan Qurban di Aceh.

REDAKSI
2/24/22, 13:44 WIB Last Updated 2022-02-24T06:44:20Z
Banda Aceh - BPRS Hikmah Wakilah menanda tangani MoU dengan PT. AWC untuk menyediakan hewan qurban terbaik bagi pequrban lokal, diaspora maupun masyarakat muslim dari luar negeri.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor BPRS Hikmah Wakilah, turut dihadiri oleh Husaini Ismail (Direktur Utama PT. AWC), Irwan (Direktur Operasional PT. AWC), Samsul (Direktur Finance PT. AWC), Ryanda Saputra (Kepala Cabang ACT Aceh) dan Bapak Sugito (Direktur Utama BPRS Hikmah Wakila) beserta stafnya.

Husaini Ismail, Direktur PT. AWC mengatakan  bahwa ini adalah wujud ikhtiar kita bersama dengan BPRS Hikmah Wakilah untuk menyediakan hewan qurban bagi pequrban lokal, diaspora dan masyarakat muslim dari luar negeri. Ia  yakin upaya ini tentunya akan memudahkan para pequrban dalam mendapatkan hewan qurban terbaik dan juga akan berdampak baik bagi iklim usaha bidang peternakan di Aceh, karena bakalan bibit lembu yang kita kembangkan di Lumbung Ternak Wakaf (LTW) Ie Su’um Barbate adalah hasil dari peternak lokal. Dan juga yang terlibat di LTW ini juga masyarakat setempat. Bisa dikatakan ia ingin menciptakan multiplier effect dalam siklus ekonomi bidang peternakan.
Hal yang tak jauh berbeda juga disampaikan oleh Ryanda Saputra, Kepala Cabang ACT Aceh, menurutnya selama ini ACT Aceh dalam programnya Global Qurban telah mendapat kepercayaan baik dari luar negeri maupun di Aceh sendiri untuk mendistribusikan qurban ke berbagai daerah di Aceh. Harapannya dengan kerja sama antara PT. AWC dan BPRS Hikmah Wakilah, ACT bisa berperan untuk mendistrubusikan dalam bentuk daging qurban langsung ke penerima manfaat yang benar-benar membutuhkan di mana selama ini jarang tersentuh.

Selanjutnya, Direktur Utama BPRS Hikmah Wakilah, Bapak Sugito, sangat senang bisa berkontribusi dalam moment qurban kedepan.

"Setidaknya saya bisa mengajak para nasabah BPRS Hikmah Wakilah untuk mendapat hewan qurban terbaik melalui PT. AWC dan penyaluran yang  tepat sasaran melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam program  Global Qurban (GQ). Sehingga bisa saling menebar kebermanfaatan seluas mungkin bagi ummat”, Tutup Sugito.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPRS Hikmah Wakilah dan PT. AWC Tandatangani MoU Kerjasama Untuk Pemenuhan Hewan Qurban di Aceh.

Terkini

Adsense