Iklan

Hadirnya Jalan Tol SiBanceh Kini Jalan Tempuh Aceh - Medan 5 - 6 Jam

REDAKSI
2/15/22, 17:28 WIB Last Updated 2022-02-15T10:28:08Z
Banda Aceh - Proses Pembangunan Jalan Tol Banda Aceh (Sibanceh) jalan tol ini akan menghabiskan waktu tempuh perjalanan jarak yang ditempuh oleh pengendara ketika melintasi jalan nasional dari Banda aceh–Medan dapat menghabiskan waktu hingga 10-12 jam. 'selasa (15/2/2022) 


Jalan tol ini terdiri dari 5 ruas, yakni Banda Aceh–Sigli, Sigli–Lhokseumawe, Lhokseumawe–Langsa, Langsa–Binjai, dan Binjai–Medan.


Senin  14 Februari 2022 ,pukul 10.30 Awak Media ini menanyakan tentang adanya Jalan Tol  dibanda Aceh kepada kesalah satu masyarakat ,Ismail (42) warga setempat mengatakan dengan adanya Jalan Tol banda Aceh (sibanceh) dapat mengurangi berbagai risiko di jalan,hal ini tentu bernilai ekonomis bagi pelaku usaha karena memudahkan mobilitas barang ke Aceh akan mudah didistribusikan dengan cepat yang dengan sendirinya menguntungkan secara ekonomi ,"ujarnya. 

"Namun dengan kehadiran Jalan Tol Banda Aceh–Medan ini akan memangkas waktu tempuh perjalanan lebih cepat hanya menjadi lebih kurang 5-6 jam saja, " kata Ismail. 


"Kita berharap pelaksanaan pembangunan jalan rute Sigli – Bireueun dan seterusnya hingga melewati Aceh Tamiang atau perbatasan dengan Sumut karna jalan tol banda Aceh -medan merupakan jalan Tol Trans Sumatera.(feby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadirnya Jalan Tol SiBanceh Kini Jalan Tempuh Aceh - Medan 5 - 6 Jam

Terkini

Adsense