Iklan

Ikbal Ketua Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024

REDAKSI
2/24/22, 07:11 WIB Last Updated 2022-02-24T00:11:23Z


Banda Aceh - Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024 (RAPI 2024) Aceh di Deklarasikan di Taman Budaya Banda Aceh Rabu (23/2/2022). Oleh Koordinator Nasional Mia Kesuma mengukuhkan para relawan dibawah koordinator RAPI  Aceh Ikbal.

Selanjutnya Koordinator Nasional RAPI 2024 Mia Kesuma menyerahkan Pataka kepada Koordinator  Daerah Aceh RAPI 2024 Ikbal saat Deklarasi.

"Sebagai relawan pihaknya merasa berbangga bisa mendapatkan mandat untuk memimpin barisan Relawan di bawah RAPI untuk memenangkan Dr Airlangga Hartarto sebagai Presiden." Kita bangga karena Bapak Airlangga Hartarto sangat konsen dalam pemulihan ekonomi rakyat, terutama dimasa pandemi ini,beliau adalah pekerja yang tidak banyak wara wiri di sosmed," terang Mia Kesuma. 

Sementara itu Koordinator RAPI Aceh Ikbal mengatakan bahwa,untuk modal awal pihaknya sudah sangat berani dan optimis menjual sosok Airlangga Hartarto karena,sopan,santun dan religi."Negara kita patut berbangga memiliki Menko yang sangat konsen mengurus rakyat dimasa pandemi seperti sekarang,bila dibandingkan dengan negara-negara lain, Indonesia jauh meninggalkan di atas dalam urusan pandemi, sehingga masyarakat masih  bisa bebas beraktivitas di luar," Ujar Ikbal. (feby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikbal Ketua Relawan Airlangga Presiden Indonesia 2024

Terkini

Adsense