Iklan

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Geureudong Pase

REDAKSI
2/14/22, 05:54 WIB Last Updated 2022-02-13T22:54:19Z
Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Gampong Pulo Meuria, Kecamatan Gereudong Pase, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (13/2/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun penerima bantuan ini yaitu, Joni, Rudi dan M Yusuf yang merupakan masyarakat kurang mampu. 

"Bantuan tersebut bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan, tujuannya guna meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19," ujarnya.
Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, M Yusuf mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu dirinya dan warga lain.

 "Kami mengucapkan terima kasih, semoga kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe dibalas oleh Allah SWT dan semoga jajaran Polres Lhokseumawe selalu diberikan kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Geureudong Pase

Terkini

Adsense