Adsense

Iklan

Lepas sambut Kapolres, ini pesan Bupati Aceh Jaya

Admin
2/20/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-02-20T09:49:39Z

Aceh Jaya - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara lepas sambut kapolres setempat dari AKBP Harlan Amir kepada pejabat baru AKBP Yudi Wiyono.


Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb di Aceh Jaya, Rabu, mengucapkan terima kasih kepada pejabat kapolres sebelumnya atas kerja sama selama bertugas di Aceh Jaya dan selamat datang kepada kapolres baru.


"Kami berharap Kapolres yang baru dapat sinergi dalam membangun Aceh Jaya ke depannya dan terima kapolres lama atas dedikasinya selama di sini," kata T Irfan Tb.


Ia juga berharap kepada pejabat kapolres yang baru agar dapat membimbing para perangkat daerah, terutama para keuchik atau kepala desa dan juga para camat.


"Kami juga mengimbau para camat agar tidak berjalan sendiri-sendiri, apalagi saat ini ada sejumlah pejabat baru. Ingat, kita ada stakeholder lain seperti koramil dan juga para kapolsek," katanya.


Pada kesempatan, Bupati Aceh Jaya juga memperkenalkan satu per satu pejabat pemerintah kabupaten kepada kapolres baru dengan harapan dapat terwujudnya kerja sama dan komunikasi yang baik demi kemajuan daerah.


"Tak kenal, maka tak sayang. Tujuan saya memperkenalkan bapak-bapak semuanya agar saling mengenal dengan Kapolres baru. Dengan demikian, ke depannya akan memudahkan komunikasi dan silaturahmi," katanya.


Bupati juga berharap kepada kapolres lama yang kini menjabat Kabagrenprogar Biro Rena Polda Aceh untuk selalu memantau, membimbing dan memberikan saran serta masukan demi terciptanya kedamaian dan ketenteraman masyarakat di Aceh Jaya.


"Pak Kapolres lama, kalau sudah ditempat baru, jangan sampai melupakan kami di Aceh Jaya. Kami berharap agar hubungan baik yang sudah terbangun selama ini dapat terus terjaga sampai kapan pun," kata T Irfan Tb.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas sambut Kapolres, ini pesan Bupati Aceh Jaya

Terkini

Adsense