Adsense

Iklan

Minta Buka Kantor Kas Makmur di Ulee Gle, Bupati Bireuen Segera Surati Bank Aceh Syariah

REDAKSI
2/10/22, 23:31 WIB Last Updated 2022-02-10T16:31:04Z


Bireuen- Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, berjanji segera menyurati manajemen Bank Aceh Syariah.


Bupati Bireuen akan meminta bank milik Pemerintah Aceh yang di dalamnya juga ada saham Pemkab/Pemko untuk membuka Kantor Kas di Pusat Kecamatan Makmur, yakni di Ulee Gle


Bupati menyampaikan hal ini merespon permohonan seorang Anggota DPRK Bireuen, Zulkarnain dalam Musrenbang di Makmur, Kamis (10/2/2022).


Zulkarnaini dalam pertemuan yang dihadiri berbagai kalangan menyampaikan untuk mendekatkan pelayanan dan memudahkan dalam pelaksanaan transaksi keuangan, pihak Bank Aceh Syariah diharapkan dapat membuka kantor cabang di Kecamatan Makmur.


Zulkarnaini dalam Musrenbang mengatakan, dibutuhkan kantor Bank Aceh Syariah di Makmur karena seluruh gampong mengelola dana desa sekitar Rp 700 juta lebih setiap tahun.


Selain itu, pengusaha dan masyarakat umum juga membutuhkan transaksi keuangan.


Dengan adanya kantor Bank Aceh Syariah di Makmur, pelayanan nantinya akan lebih baik karena selama ini harus pergi ke Kecamatan Gandapura.


"Saya harapkan agar Bupati Bireuen dapat mengarahkan Bank Aceh untuk membuka kantor di Makmur," jelas Zulkarnaini lebih akrab di sapa Zoel Sopan.


Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, usai pembukaan Musrenbang langsung mengarahkan Camat Makmur Mukhsen SAg untuk menyurati Bupati Bireuen.


“Pak Camat buat surat permohonan dan nanti akan kita surati Bank Aceh Syariah minimal bisa membuka kantor kas dulu, sebagai cikal bakal berdirinya Bank Aceh di Kecamatan Makmur, nantinya," ujarnya.


Selain itu, Bupati meminta Kacab Bank Aceh Syariah Bireuen sebelum hadirnya kantor kas untuk sementara ini dalam satu minggu dapat melayani tiga hari di Makmur.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minta Buka Kantor Kas Makmur di Ulee Gle, Bupati Bireuen Segera Surati Bank Aceh Syariah

Terkini

Adsense