Iklan

Patroli KRYD di Banda Aceh Turut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

REDAKSI
2/24/22, 08:53 WIB Last Updated 2022-02-24T01:53:57Z
Banda Aceh - Petugas dari tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP/WH Aceh yang melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)  di sejumlah tempat dalam kota Banda Aceh, pada Rabu malam (23/2/22), turut membagikan masker kepada masyarakat. 

" Puluhan petugas saat menggelar patroli KRYD di kota Banda Aceh, tadi malam turut membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan tujuan untuk menjalankan prokes dalam mencegah Covid-19, " sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya, Kamis (24/2/22) pagi. 
Dijelaskan lagi Kabid Humas, patroli KRYD yang digelar itu menyambangi sejumlah tempat di kota Banda Aceh termasuk memasuki area cafe atau warkop dan sejumlah tempat lainnya, terang Kabid Humas. 

Patroli KRYD diawali oleh apel malam yang digelar di Mapolda Aceh sekira pukul 22.00 wib, kemudian langsung turun melakukan patroli yang dikemas dalam operasi yustisi yang mengedepankan sosialisasi atau imbauan dan penegakan hukum kepada masyarakat, jelas Kabid Humas lagi. 

Seusai kegiatan KRYD itu, semua petugas kembali ke Mapolda Aceh sekira pukul 00.15 wib untuk melakukan apel konsolidasi, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli KRYD di Banda Aceh Turut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Terkini

Adsense