Adsense

Iklan

Pergelaran KRYD di Kota Banda Aceh, Petugas Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Admin
2/21/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-02-21T08:47:49Z
Banda Aceh - Puluhan petugas yang terdiri dari tim gabungan Polri-TNI dan Satpol PP/WH Aceh, tadi malam (Minggu malam /20/2/22) menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi dalam kota Banda Aceh. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (21/2/22), menyebutkan, KRYD itu digelar lagi terkait saat ini potensi varian baru Covid-19 bernama Omicron sudah mulai menyebar termasuk ke Provinsi Aceh.

' KRYD itu digelar untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dalam aktivitasnya terutama saat berada di luar rumah, " sebut Kabid Humas. 
Tadi malam petugas dalam KRYD melakukan kegiatan dengan cara patroli ke sejumlah tempat termasuk ke cafe, selanjutnya mengimbau masyarakat agar taat prokes, sambung Kabid Humas. 

Kegiatan itu digelar diawali oleh apel malam di Mapolda Aceh pada pukul. 22.00 wib dan berakhir dengan apel konsolidasi pada tengah malam sekira pukul 00.10 wib, pungkas Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pergelaran KRYD di Kota Banda Aceh, Petugas Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Terkini

Adsense