Adsense

Iklan

Polda Aceh Lakukan Penyemprotan Cairan Eco Enzym

REDAKSI
2/22/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-02-22T04:44:26Z
Banda Aceh - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh melakukan penyemprotan cairan eco enzym untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, terlebih varian baru omicron, Selasa (22/2/2022).

Penyemprotan eco enzym itu sendiri langsung dilepas Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. beserta pejabat utama Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, iring-iringan mobil tersebut berangkat dari Mapolda Aceh untuk melaksanakan penyemprotan eco enzym di wilayah Kota Banda Aceh.
Winardy menjelaskan, eco enzyme tersebut merupakan cairan fermentasi dari limbah organik buah-buahan, sayur, batang sayur, dan sampah organik lainnya yang bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran virus.

"Eco enzym bermanfaat untuk mengendalikan situasi pandemi seperti sekarang ini, karena kandungannya dapat melepaskan zat ozon (o3) dan mengurangi karbon dioksida (co2)," kata Winardy.
"Mudah-mudahan penyemprotan cairan eco enzym ini dapat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya," pungkasnya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Aceh Lakukan Penyemprotan Cairan Eco Enzym

Terkini

Adsense