Iklan

Secara Kebetulan SK Menteri Fast Respon, Bersamaan Ultah Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto, Ketum FR : Ini Hadiah Ultah Kanda

REDAKSI
2/17/22, 19:08 WIB Last Updated 2022-02-17T12:08:03Z
Jakarta - Agus Flores Katakan kepada Para Media Yang Tergabung di Fast Respon Nusantara , bahwa Penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, secara Kebetulan bersamaan Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs Agus Adrianto SH.MH.

" Semoga Berkah Buat Fast Respon dihari Jadinya FR Menerima SK Menteri Bersamaan dengan Hari Jadi  Kanda Saya Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto," Tegas Ketum Fast Respon.

Dimata Agus Flores, Kabareskrim Polri Agus Adrianto adalah Orang Baik, Istiqomah , dan Taat Beribadah.

" Saya dengan beliau sebelum adanya FS, suka ngobrol melalui telepon, kadang serius dan kadang bercanda, sudah seperti adik kakak, kaget aja tadi dikabarkan SK Menteri FR sudah terbit tanggal yang sama dengan hari jadi Kabareskrim Bang Agus Adrianto," ujar Pengacara Jakarta ini .

Diapun mengatakan " Biasanya kalau bersamaan seperti ini, saya anggap hari baik, karena beliau itu sangat baik dengan saya, dan biasanya orang baik ketemu dengan orang baik, " tegasnya  .

Sosok Agus menurut Agus adalah sosok yang bisa dianggap sebagai Kakak Agus Flores, karena sering memberikan Saran Positif kepada Ketua Ribuan Wartawan Seluruh Indonesia.

Agus Flores mengatakan pula, Pengesahan Wadah Fast Respon ini perjuangan verifikasi di Kementerian Hukum memakan waktu hampir sebulan, sampai bisa terbit SK Menteri.

" Pokoknya FR Ini merupakan Hadiah Ulang Tahun Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH," ujar Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Secara Kebetulan SK Menteri Fast Respon, Bersamaan Ultah Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto, Ketum FR : Ini Hadiah Ultah Kanda

Terkini

Adsense