Adsense

Iklan

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Jalan Rusak di Simpang Mesra Kini Telah di Aspal

Admin
2/16/22, 06:59 WIB Last Updated 2022-02-15T23:59:16Z
Banda Aceh - Menanggapi keluhan masyarakat terhadap jalan rusak dan berlubang pada Jalan T. Nyak Arief – Simpang Mesra, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Banda Aceh melakukan pengaspalan pada jalan tersebut, Selasa 15 Februari 2022.
 

Plt Kepala Dinas merangkap Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh Cut Ahmad Putra, ST, M.Si melalui Ahli Muda Teknik Jalan dan Jembatan, Misqal Novio Reeza, ST, MT mengatakan, penanganan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.
 

“Ruas Jalan T. Nyak Arief – Simpang Mesra ini merupakan ruas jalan kewenangannya provinsi dan telah kami informasikan secara tertulis, tetapi berdasarkan laporan masyarakat kerusakannya sudah parah dan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintasi sehingga kami memutuskan untuk segera melakukan pekerjaan penanganan kerusakan di jalan tersebut walaupun bukan ruas kewenangan kami,” katanya.
 

Misqal menjelaskan penanganan yang dilakukan berupa patching atau menempel lubang-lubang jalan dengan aspal.
 

“Badan jalan yang rusak dipotong dengan asphalt cutter terlebih dahulu, kemudian dibersihkan dan diisi kembali dengan material aspal kemudian baru dipadatkan,” jelasnya.
 

Misqal menambahkan, pengaspalan jalan tersebut diprediksikan akan selesai pada besok hari.
 

“Sebagian sudah kami perbaiki, sisanya Insya Allah besok kami selesaikan karena lubangnya besar-besar dan banyak sehingga perlu waktu untuk memperbaikinya. Masyarakat yang melintasi jalan tersebut juga diharapkan dapat berhati-hati,” kata Misqal.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggapi Keluhan Masyarakat, Jalan Rusak di Simpang Mesra Kini Telah di Aspal

Terkini

Adsense